Warta PLN || 11 Nov 2022

Peringati Hari Pahlawan, PLN Sambung Listrik 1.000 Pelanggan dalam Sehari

Bagikan:


Program Sehari 1.000 Pelanggan merupakan implementasi semangat para pahlawan dari insan PLN dalam membangun bangsa Indonesia.

Riau, 11 November 2022 – PT PLN (Persero) mewujudkan semangat Perjuangan di Hari Pahlawan, dengan memberikan layanan penyambungan seribu pelanggan dalam satu hari di Riau.

Program Sehari 1.000 Pelanggan diluncurkan PLN PLN Unit Induk Distribusi Riau dan Kepulauan Riau (UIDRKR) dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang tepat jatuh pada Kamis, (10/11).

Kegiatan ini merupakan wujud komitmen PLN terhadap prinsip Environmental, Social and Governance (ESG) dalam meningkatkan ekonomi masyarakat.

Salah satu pelanggan PLN di Pekanbaru Martini (62), memberikan apresiasi atas program Sehari 1.000 Pelanggan. Pasalnya, berkat program tersebut dirinya kini dapat menikmati listrik yang dialirkan langsung dari PLN.

“Terima kasih hari ini sudah menyala rumah kami dan semoga PLN semakin jaya,” kata Martini.

General Manager PLN UIDRKR Agung Murdifi mengatakan, program Sehari 1.000 Pelanggan merupakan implementasi insan PLN dari semangat para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

“Semangat Hari Pahlawan menjadi momentum kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” kata Agung Murdifi.

Agung Murdifi menjelaskan bahwa Provinsi Riau dan Kepulauan Riau menjadi daerah istimewa yang dilaksanakan penyambungan 1.000 pelanggan dalam waktu sehari oleh PLN. Untuk mendukung program ini, PLN telah menyiapkan petugas penyambungan sebanyak 662 petugas.

“Para petugas kami turunkan untuk melayani penyambungan baru untuk seribu pelanggan Tegangan Rendah,” ungkap Agung.

Narahubung
Grahita Muhammad
Vice President Komunikasi Korporat PLN
Tlp. 021 7261122
Facs. 021 7227059

Sekilas Tentang PLN
PT PLN (Persero) adalah BUMN kelistrikan yang terus berkomitmen dan berinovasi menjalankan misi besar menerangi dan menggerakkan negeri. Memiliki visi menjadi perusahaan listrik terkemuka se-Asia Tenggara, PLN bergerak menjadi pilihan nomor 1 pelanggan untuk Solusi Energi. PLN mengusung agenda Transformasi dengan aspirasi Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused demi menghadirkan listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik. PLN dapat dihubungi melalui aplikasi PLN Mobile yang tersedia di PlayStore atau AppStore.

  Go Top