Siaran Pers || 30 Aug 2022

Gunakan Home Charging untuk Mobil Listrik, Joshua Suherman Nikmati Promo PLN ‘Super Everyday’

Bagikan:


Joshua Suherman, mantan penyanyi cilik dan aktor film, telah merasakan nikmatnya menggunakan mobil listrik. Ia mengapresiasi PLN yang telah menyediakan fasilitas SPKLU dan promo layanan home charging

Serpong, 30 Agustus 2022 – Layanan prima PT PLN (Persero) dalam mendukung percepatan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia telah terbukti. Mantan penyanyi cilik dan aktor film, Joshua Suherman mengapresiasi layanan PLN dalam mendukung ekosistem kendaraan listrik.

Joshua Suherman yang juga public figure ini telah menggunakan mobil listrik dan layanan home charging guna memudahkan pengisian daya di rumah. Joshua mengatakan biaya operasional dan pemeliharaan mobil listrik cukup terjangkau dan tidak menghasilkan emisi buang.

“Sudah sebulanan ini pakai mobil listrik rasanya nyaman dan lebih hemat. Selain itu untuk pengisian daya sudah cukup banyak terdapat fasilitas SPKLU dan makin dipermudah lagi dengan pemasangan home charging ini.” ungkapnya.

Sebagai pengguna baru kendaraan listrik, Joshua pun tidak melewatkan kesempatan mendapatkan promo pasang baru ‘Super Everyday’. Promo ini diperuntukan bagi pelanggan yang memiliki mobil listrik dan home charging yang dapat memperoleh biaya pasang baru sebesar Rp 850 ribu untuk biaya penyambungan baru daya 7.700 VA (1 fasa), dan untuk penyambungan daya 13.200 VA (3 fasa) hanya membayar sebesar Rp 3,5 juta. Promo ini berlaku selama periode bulan Maret 2022 sampai dengan 31 Desember 2023.

“Pelayanan yang diberikan PLN luar biasa sekali, tim PLN langsung membantu dengan cepat mulai dari proses survei dan pemasangan home charging. Selain itu saya juga mendapatkan harga promo pasang baru daya 7700 VA hanya perlu membayar sebesar Rp 850 ribu,” Tambahnya.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Banten Awaluddin Hafid mengungkapkan komitmen perseroan untuk mendukung percepatan ekosistem kendaraan listrik salah satunya dengan menghadirkan promo pasang baru ‘Super Everyday’ dan diskon tarif listrik bagi pemilik kendaraan listrik.

“Pada prinsipnya PLN siap mendukung pemerintah dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik. PLN menghadirkan promo harga spesial pasang baru bagi pengguna kendaraan listrik dan diskon tarif listrik sebesar 30 persen kepada pemilik kendaraan listrik yang melakukan pengisian daya baterai mobil listrik melalui fasilitas home charging pada pukul 22.00 hingga 05.00 WIB,” jelas Awaluddin.

Narahubung
Gregorius Adi Trianto
Executive Vice President Komunikasi dan TJSL PLN
Tlp. 021 7261122
Facs. 021 7227059

Sekilas Tentang PLN
PT PLN (Persero) adalah BUMN kelistrikan yang terus berkomitmen dan berinovasi menjalankan misi besar menerangi dan menggerakkan negeri. Memiliki visi menjadi perusahaan listrik terkemuka se-Asia Tenggara, PLN bergerak menjadi pilihan nomor 1 pelanggan untuk Solusi Energi. PLN mengusung agenda Transformasi dengan aspirasi Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused demi menghadirkan listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik. PLN dapat dihubungi melalui aplikasi PLN Mobile yang tersedia di PlayStore atau AppStore.

  Go Top