Siaran Pers || 16 Jan 2022

Makin Solid, Jakarta Elektrik PLN Siap Rebut Kemenangan Pertama di PLN Mobile Proliga

Bagikan:


Press Release No. 030.PR/STH.00.01/I/2022

Jakarta, 16 Januari 2022 – Pekan kedua PLN Mobile Proliga 2022 akan menyuguhkan pertandingan klasik antara Jakarta Elektrik PLN (JEP) dengan Jakarta Pertamina Fastron (JPF). JEP pun optimis dapat meraih kemenangan perdana setelah mempersiapkan diri lebih matang.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN sekaligus Ketua Tim JEP Agung Murdifi pun memompa semangat para pemain dan pelatih untuk dapat memberikan yang terbaik pada pertandingan melawan JPF. Terlebih, pertemuan kedua tim ini selalu menghadirkan pertandingan yang seru dan menghibur Volimania.

Agung pun mengingat laga Grand Final Proliga 2017 yang mempertemukan kedua tim ini memberikan tontonan yang sangat dinikmati oleh pecinta voli nasional. Begitu juga dengan perebutan juara Proliga sebelumnya di mana JEP menundukkan JPF untuk merebut gelar juara kelimanya.

“Pertandingan dua tim besar ini akan menjadi tontonan wajib Volimania Tanah Air. Setelah pertandingan pertama pekan lalu saya berharap anak-anak dapat semakin solid dan mempersembahkan kemenangan pertama pada bigmatch ini,” ucapnya.

Dia pun menegaskan pemainnya tidak gentar menghadapi JPF meskipun lawannya menyapu bersih dua kemenangan sebelumnya. Agung optimis JEP dapat memutus rangkaian kemenangan calon lawannya.

Di sisi lain, Pelatih Kepala JEP Risco Herlambang menyebutkan, setelah melalui pertandingan yang cukup bagus pada pertandingan utama, dirinya optimis anak asuhnya dapat meraih poin penuh menghadapi JFP. Kekalahan pada pertandingan pertama melawan Jakarta Mandiri Popsipo Polwan akan menjadi pelecut semangat para pemain muda untuk memberikan yang terbaik.

“Anak-anak saya lihat sudah semakin solid dan sangat bersemangat untuk bisa menyabet kemenangan pertama di PLN Mobile Proliga 2022,” ujarnya.

Dalam rangka menghadapi JFP, Risco pun mengaku tidak mempersiapkan strategi khusus. Menurutnya, saat ini JEP masih fokus untuk bisa menambal kelemahan yang dieksploitasi oleh lawan pada pertandingan pertama.

“Kombinasi kemarin sudah bagus. Tapi tentu kita harus matangkan lagi untuk pertandingan besok,” katanya.

Volimania Tanah Air dapat menyaksikan aksi pevoli idolanya melalui siaran langsung O Channel maupun streaming gratis di Vidio.com. Putaran pertama berlangsung pada 7-30 Januari. Kemudian berlanjut ke putaran kedua pada 11 Februari-6 Maret.

Setelah itu, sebanyak empat tim terbaik masing-masing dari sektor putra dan putri akan kembali adu kekuatan pada semifinal pada 11-20 Maret. Kemudian berlanjut ke final pada 26-27 Maret 2021.

Narahubung
Gregorius Adi Trianto
Vice President Komunikasi Korporat PLN
Tlp. 021 7261122
Facs. 021 7227059

Sekilas Tentang PLN
PT PLN (Persero) adalah BUMN kelistrikan yang terus berkomitmen dan berinovasi menjalankan misi besar menerangi dan menggerakkan negeri. Memiliki visi menjadi perusahaan listrik terkemuka se-Asia Tenggara, PLN bergerak menjadi pilihan nomor 1 pelanggan untuk Solusi Energi. PLN mengusung agenda Transformasi dengan aspirasi Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused demi menghadirkan listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik. PLN dapat dihubungi melalui aplikasi PLN Mobile yang tersedia di PlayStore atau AppStore

  Go Top