Tuan Rumah di Proliga Seri Semarang, Jakarta Electric PLN Siapkan Strategi Sapu Bersih Kemenangan

Press Release No. 159.PR/STH.00.01/IV/2024

Semarang, 2 Mei 2024 – Jakarta Electric PLN optimis menyapu bersih pertandingan dengan kemenangan pada pekan kedua putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024 yang akan berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Jatidiri, Semarang. Menjadi tuan rumah, Jakarta Electric PLN telah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Jakarta Pertamina Enduro pada 02 Mei 2024 dan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia pada 05 Mei 2024.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo meminta seluruh pemain dapat memberikan penampilan terbaik pada lanjutan kompetisi PLN Mobile Proliga 2024. Dengan memberikan penampilan terbaik, dirinya yakin Jakarta Electric PLN bisa meraih kemenangan.

“Saya yakin seluruh pemain akan tampil maksimal, sehingga bisa meraih kemenangan dan menjaga asa jadi juara,” ucap Darmawan.

Ketua Umum Jakarta Electric PLN, Arsyadani G. Akmalaputri menyampaikan bahwa hasil kemenangan di pekan pertama membuat timnya semakin optimis untuk menghadapi pertandingan berikutnya.

“Pengalaman pertandingan pertama pekan lalu membuat kami semakin kompak untuk menghadapi pertandingan berikutnya. Kami yakin bisa meraih hasil optimal di rumah sendiri,” ucap Ardyadany G. Akmalaputri.

Pelatih Kepala Jakarta Electric PLN Chamnan Dokmai menyebut pemainnya dalam kondisi fit dan siap menghadapi pertandingan berikutnya.

“Seluruh pemain dalam kondisi bugar. Jeda waktu pertandingan kami sangat cukup. Jadi saya optimis para pemain bisa menampilkan yang terbaik,” kata Chamnan.

Pelatih asal Thailand ini pun telah mempelajari lawan-lawan yang akan dihadapi pada pekan kedua ini.

“Dua tim yang akan kita hadapi adalah tim yang baik, saya yakin tidak akan mudah melawannya. Tapi kami optimis bisa meraih kemenangan pada pekan kedua ini,” pungkas Chamnan.

Narahubung
Gregorius Adi Trianto
Executive Vice President Komunikasi Korporat & TJSL PLN
Tlp. 021 7261122
Facs. 021 7227059

Sekilas Tentang PLN
PT PLN (Persero) adalah BUMN kelistrikan yang terus berkomitmen dan berinovasi menjalankan misi besar menerangi dan menggerakkan negeri. Memiliki visi menjadi perusahaan listrik terkemuka se-Asia Tenggara, PLN bergerak menjadi pilihan nomor 1 pelanggan untuk Solusi Energi. PLN mengusung agenda Transformasi dengan aspirasi Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused demi menghadirkan listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik. PLN dapat dihubungi melalui aplikasi PLN Mobile yang tersedia di PlayStore atau AppStore.