Pasokan Listrik Lebaran Aman, PLN Terima Penghargaan Dari UKP-PIP

Rabu, 2 Agustus 2017 – Kerja keras seluruh pegawai PLN dalam menjamin pasokan listrik selama lebaran diganjar dengan penghargaan yang diberikan oleh Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP-PIP). Penghargaan ini diberikan karena PLN dianggap mampu menjamin pasokan dan kehandalan listrik selama lebaran.

“Terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada PLN, hal ini terjadi berkat kerja keras teman-teman PLN di seluruh tanah air, bahkan mereka rela tidak pulang dan kerja lembur untuk memastikan pasokan listrik tetap handal selama lebaran upaya ini dilakukan agar seluruh warga bisa menikmati lebaran dengan nyaman” ujar Kepala Satuan Komunikasi Korporat PLN, I Made Suprateka.

Acara penghargaan ini dilakukan di Gedung Krida Bhakti, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Selasa (1/8). Penghargaan diberikan kepada instansi pemerintah yang dinilai sukses dalam mendukung penyelenggaraan arus mudik dan arus balik lebaran.

Acara ini dihadiri sejumlah menteri dan pemimpin lembaga. Tampak hadir, Menko PMK Puan Maharani, Menhub Budi Karya Sumadi, Menteri ESDM Ignasius Jonan, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan Mendag Enggartiasto Lukita.

Dalam Sambutannya Ketua UKP-PIP Yudi Latief menyebutkan bahwa acara hari ini untuk mengapresiasi kinerja postif aparatur negara dan masyarakat yang telah menunjukkan semangat gotong royong. Penghargaan serupa akan diberikan secara berkala dan diharapkan bergandengan tangan dengan Pokja Revolusi. Untuk pertama kalinya, kami memberikan penghargaan kepada tim pengendali lebaran.

“acara pemberian penghargaan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi atas keberhasilan dalam pengamanan, pengendalian dan kelancaran dalam arus mudik dan arus balik Lebaran 2017” ujar Yudi.

Kontak:
I Made Suprateka
Kepala Satuan Komunikasi Korporat
Tlp. 021 7251234
Facs. 021 7227059
Email. suprateka@pln.co.id