PLN Rayon Kuranji Launching Program Naik Daya Massal

Padang – Setelah sebelumnya di launching oleh PLN Rayon Tabing, kini giliran PLN Rayon Kuranji Area Padang menggelar launching program Naik Daya Massal pada Selasa (15/05). Program promo dengan angsuran sampai dengan 24 kali pembayaran dengan bunga nol persen ini berlangsung di Perumahan Keyzana 4, Anduring, Padang.

Mulainya program Promo Naik Daya Massal di PLN Rayon Kuranji ditandai dengan penambahan daya listrik di rumah dua orang warga. Acara ini dihadiri General Manager PLN Wilayah Sumbar beserta jajarannya, Lurah Alai Parak Kopi, Ketua RW & RT serta warga setempat. Warga yang memadati acara tampak bersemangat dan antusias mendengarkan sambutan dan paparan dari GM PLN Wilayah Sumbar, Susiana Mutia, terkait manfaat  promo naik daya massal.

Susi mengungkapkan, perkembangan teknologi yang semakin melesat setiap waktu berbanding lurus dengan meningkatkan permintaan terhadap naik daya listrik. Tentu untuk menjalankan teknologi yang semakin canggih tersebut perlu energi listrik yang tidak sedikit.

“Adanya promo ini dapat menjadi kesempatan emas bagi pelanggan yang ingin meningkatkan daya listrik. Promonya juga terbatas. Artinya tidak setiap saat dibuka. Mumpung sekarang lagi dibuka, silakan dimanfaatkan.  Bagi pelanggan yang tertarik atau ingin menanyakan promo tersebut dapat langsung menghubungi contact center 123 untuk informasi lebih lengkap,” ujar Susiana.

Kini masyarakat tak perlu khawatir untuk memakai alat elektronik yang membutuhkan daya besar. Cukup naik daya melalui program 24 kali pembayaran dengan bunga nol persen, maka kebutuhan listrik akan terpenuhi.

Di sisi lain, Lurah Alai Parak Kopi, Agustinus, menyambut positif program Promo Naik Daya Massal yang digagas PLN. Ia mengungkapkan, masyarakat sangat menantikan adanya program ini mengingat kebutuhan masyarakat akan teknologi kian besar sehingga membutuhkan pemakaian listrik yang besar pula.

Ragam promo yang ditawarkan saat ini merupakan respon PLN terhadap peningkatan permintaan listrik di tengah masyarakat. PLN berharap program-program tersebut dapat bermanfaat dan masyarakat dapat menikmati listrik dengan aman dan nyaman.