Jakarta Elektrik PLN Siap Berlaga Di Proliga 2017

Jakarta Elektrik PLN siap berlaga dalam Proliga 2017, kompetisi bola voli paling akbar di Indonesia.

Bertempat PLN Area Malang perhelatan ini dimulai dengan Press Conference Proliga 2017 Putaran Pertama yang dihadiri oleh awak media baik media cetak maupun media elektronik (26/01).

JE PLNWakil Ketua Pelaksana Harian Jakarta Electric Bambang Susanto menyampaikan bahwa JE PLN siap mencetak rekor bersejarah dengan memenangkan Proliga tiga kali berturut-turut.

Tim JE PLN kedatangan dua pemain asing baru baik di tim putri maupun putra. Diharapkan hal ini dapat menambah semangat juang para pemain JE PLN dalam upaya nya meraih gelar Proliga 2017.

Adapun pembukaan atau opening ceremony akan dilaksanakan pada hari Jum’at, 27 Januari 2017 di GOR Ken-Arok Malang, Pukul 14.30 sore. JE PLN putri akan membuka pertandingan dengan melawan runner-up tahun lalu Jakarta Pertamina Energi.

Direktur Proliga Hanny S Surkatty menjelaskan bahwa gelaran Proliga tahun ini akan lebih ramai dengan tambahan dua tim baru yaitu Jakarta BNI Taplus dan Bandung Bank BJB. Selain itu, kehadiran beberapa pemain asing menambah serunya persaingan ini.