PLN Distribusi Jakarta Raya Raih Gold Medal pada WOW Service Excellence Award 2016

UntitledUpaya PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dalam meningkatkan kualitas pelayanan pelanggan terbayar melalui Gold Medal yang diraih dalam kategori Public Service di ajang Markplus WOW Service Excellence Award 2016 yang diselenggarakan pada hari Jumat (13/5) di Mall Kota Kasablanka. Markplus WOW Service Excellence Award ini sendiri merupakan acara rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Markplus Inc. yang didedikasikan untuk seluruh para penggiat dunia marketing dari berbagai dunia bisnis di seluruh Indonesia.

Acara Jakarta Marketing Week 2016 mengusung tema “Technology, Style, and Human to Human Relations untuk Menjadi WOW Service”. Secara keseluruhan, rangkaian acara ini diselenggarakan selama 6 hari, yaitu 11-16 Mei 2016 dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB setiap harinya.

Terdapat 6 kategori bidang usaha dalam ajang WOW Service Excellence Award 2016 yang menjadi fokus penelitian. Kategori tersebut mulai dari Otomotif, Perbankan, Rumah Sakit, Operator Selular, Transportasi, dan Public Services. Keenam kategori ini dinilai berdasarkan kriteria dari 5 perspektif, yaitu kejelasan komunikasi pemasaran, ketertarikan terhadap brand, kemudahan informasi bagi pelanggan, kualitas produk, serta kualitas pelayanan.

Pada kesempatan ini, PLN Distribusi Jakarta Raya memenangkan Gold Medal atau terbaik pertama kategori Public Service, disusul dengan Samsat Polda Metro Jaya dan PDAM pada posisi terbaik kedua dan ketiga. Sejalan dengan program PLN Disjaya yang bertema “X4X” yaitu Execution For Exellence, penghargaaan ini merupakan kebanggaan dan pemicu semangat untuk tetap memberikan pelayanan dan kehandalan pasokan listrik dengan kualitas pelayanan yang terbaik untuk pelanggan dan masyarakat luas.