PLN BUMN Dengan Rapor Hijau

Laporan 1 Tahun Kementrian BUMN – Kabinet Kerja RI, BUMN Hadir untuk Negeri yang disampaikan oleh Prof. Rhenald Kasali sebagai konsultan yang ditunjuk kementrian BUMN untuk menganalisa dan asesment Potret kinerja BUMN selama 1 tahun acara ini dihadiri oleh Dirut-Dirut BUMN di Kantor Kementrian BUMN, Jl. Merdeka Selatan Senin (26/10)

PLN Color10xMenteri BUMN, Rini Soemarno menyebutkan “Infrastruktur adalah kata kunci pembangunan nasional yang sebelum ini nyaris jadi klise, karena lebih sering dibicarakan ketimbang dilaksanakan. Tapi kini di Kabinet kerja, berbagai kebuntuan pembangunan infrastruktur mulai didobrak dan pembangunanya sudah digulirkan secara masif dalam skala nasional. BUMN bekerja keras mewujudkan harapan rakyat dalam berbagai bidang kehidupan.”

3 BUMN Menopang Ketahanan Energi; PLN, PGN dan Pertamina (Persero) telah mengabil sejumlah langkah terobosan untuk memastikan terwujudnya ketahanan energi nasional. Satu yang ditempuh PLN adalah bergerak cepat membangun pembangkit listrik dalam program 35.000 MW dan 7.000 MW (sisa Pemerintahan sebelumnya). PLN menjadi salah satu perusahaan dengan nilai rapor hijau.