Menyala! Promo Smash PLN Mobile Proliga 2024 Diminati Lebih Dari 27 Ribu Pelanggan

Press Release No. 272.PR/STH.00.01/VII/2024

Jakarta, 19 Juli 2024 – Program Smash PLN Mobile Proliga 2024 sukses diminati 27.528 pelanggan atau mencapai 764,7% dari target awal sebesar 3.600 pelanggan. Program bundling dari pembelian tiket gelaran Proliga 2024 melalui aplikasi PLN Mobile itu merupakan dukungan perseroan menyemarakkan dunia olahraga voli di Indonesia sekaligus memberikan customer experience bagi pelanggan setia PLN untuk memenuhi kebutuhan listriknya dengan biaya yang lebih terjangkau.

Lewat promo ini, PLN menawarkan keringanan biaya tambah daya hingga 75% dengan minimal Biaya Penyambungan (BP) sebesar Rp 150 ribu.

Rosatika, salah satu warga Jakarta yang memanfaatkan promo ini menyampaikan bahwa dirinya sangat senang dengan hadirnya promo ini. Dirinya merasa melalui program smash melakukan tambah daya sangat mudah.

“Saat saya mengetahui program ini dari sosial media PLN, saya langsung melakukan pembelian tiket melalui PLN Mobile. Saya sangat puas dengan kemudahan tambah daya melalui PLN Mobile, promo yang sedang berlangsung, dan layanan tambah daya same day service yang diberikan oleh PLN,” ucap Rosatika.

Senada, Reni warga Gresik, Jawa Timur menyampaikan dengan promo ini dirinya bisa manambah daya listrik di tempat usahanya.

“Kemarin kami membeli tiket proliga di PLN Mobile dan mendapat voucher tambah daya, alhamdulillah sudah saya gunakan untuk menambah daya di tempat usaha saya, bermanfaat sekali. Terimakasih PLN,” ucap Reni.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo menjelaskan, minat masyarakat pada olahraga Voli di tanah air begitu besar, untuk itu sebagai dalam gelaran PLN Mobile Proliga 2024 pihaknya berkomitmen penuh memberikan support dan layanan andal guna memudahkan masyarakat dalam menikmati tiap momen pertandingan yang di selenggarakan.

”Sangat luar biasa, minat masyarakat untuk menyaksikan gelaran PLN Mobile Proliga 2024 begitu besar, terlihat dari pembelian tiket yang selalu ludes terjual. Di sini kami tidak hanya mendukung venue gelaran pertandingan, tapi juga memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam pembelian tiket melalui aplikasi PLN Mobile yang di dalamnya kami juga berikan berbagai promo,” ujar Darmawan.

Darmawan merinci, secara nasional per tanggal 16 Juli 2024, jumlah peminat dari promo Smash ini mencapi 764,7% atau 27.528 pelanggan. Padahal target awalnya hanya 3.600 pelanggan.

Dari total peminat tersebut, mayoritas penyerapan terjadi di Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Tengah dan DIY, Jawa Barat, dan DKI Jakarta.

PLN memastikan, promo Smash akan terus dilanjutkan hingga gelaran PLN Mobile Proliga berakhir. Bagi pelanggan yang belum berkesempatan menikmati promo ini dapat segera melakukan transaksi di aplikasi PLN Mobile. Berikut adalah tata cara pembelian tiket di aplikasi PLN Mobile:

1. Buka aplikasi PLN Mobile. Pilih banner ‘PLN Mobile Proliga’ di halaman depan aplikasi.
2. Simak informasi dan jadwal pertandingan, kemudian klik ‘Beli Tiket Proliga’.
3. Pilih tanggal pertandingan dan kategori tiket yang diinginkan.
4. Klik kategori tiket untuk melihat informasi mendetail atau langsung klik ‘Pilih Tiket’.
5. Di halaman detail pesanan, pilih jumlah tiket yang ingin dibeli dan ubah informasi pesanan jika diperlukan.
6. Klik ‘Bayar’ dan lanjutkan dengan konfirmasi pembayaran dengan mengklik ‘Yakin’.
7. Pilih metode pembayaran dan selesaikan proses pembayaran sesuai dengan metode yang dipilih.
8. Jika pembayaran berhasil, akan muncul notifikasi ‘Pembayaran Berhasil’.
9. Tiket Proliga akan dikirimkan ke email pemesan dan tersedia di halaman event PLN Mobile Proliga.
10. Voucher tambah daya akan diterima setelah melakukan scan penukaran tiket di lokasi pertandingan.

Narahubung
Gregorius Adi Trianto
Executive Vice President Komunikasi Korporat & TJSL PLN
Tlp. 021 7261122
Facs. 021 7227059

Sekilas Tentang PLN
PT PLN (Persero) adalah BUMN kelistrikan yang terus berkomitmen dan berinovasi menjalankan misi besar menerangi dan menggerakkan negeri. Memiliki visi menjadi perusahaan listrik terkemuka se-Asia Tenggara, PLN bergerak menjadi pilihan nomor 1 pelanggan untuk Solusi Energi. PLN mengusung agenda Transformasi dengan aspirasi Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused demi menghadirkan listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik. PLN dapat dihubungi melalui aplikasi PLN Mobile yang tersedia di PlayStore atau AppStore.