YBM PLN UID Jakarta Raya Berikan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Menteng Pulo

JAKARTA (9/8) – Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, PLN UID Jakarta Raya melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN memberikan bantuan berupa perlengkapan sekolah, paket obat-obatan, perlengkapan pribadi, kebutuhan sembako, serta alat elektronik dapur senilai total 36,6 juta rupiah kepada kurang lebih 40 keluarga korban kebakaran di Menteng Pulo, Jakarta Selatan pada Jumat, 9 Agustus 2019.

“Kami harapkan, bantuan ini dapat membantu para korban untuk meringankan beban dalam upaya recovery ke kehidupan sehari-hari,” ungkap Tris Yanuarsyah, Senior Manager General Affairs PLN UID Jakarta Raya.

Penyerahan bantuan ini dilaksanakan di lokasi kebakaran di Jalan Menteng Pulo Raya RT 5 RW 13 Kelurahan Menteng Atas Kecamatan Setiabudi Kota Jakarta Selatan. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban para korban kebakaran yang terjadi pada Minggu (4/8) yang lalu.

“Terima kasih untuk YBM PLN atas bantuannya. Semoga bermanfaat bagi warga-warga yang lain atas bantuannya. Yang jelas, ini semua sudah disiapkan untuk disalurkan ke semua warga yang benar-benar terkena musibah kebakaran ini,” jelas Fitria Ningsih, Ketua RT 5 RW 13 Kelurahan Menteng Atas.

Selain pemberian bantuan, PLN UID Jakarta Raya juga membangun Stasiun Penyedia Listrik Umum (SPLU) di lokasi kebakaran untuk memenuhi kebutuhan listrik sementara masyarakat setempat hingga proses renovasi rumah para korban beserta instalasi listriknya terpasang kembali.

Kontak :
Dwi Suryo Abdullah
Vice President Public Relation PLN