PLN Peduli Pendidikan, Berikan 1000 Al-Quran untuk Aceh

Aceh, 26 Mei 2019 – Bulan Ramadan merupakan bulan penuh Rahmat. Pada kesempatan ini, PLN melalui PLN Peduli membagikan 1.000 Alquran yang disalurkan kepada 10 kabupaten/kota di Provinsi Aceh.

Secara Nasional ada 34.000 Alquran yang dibagikan kepada 34 provinsi. Kegiatan yang juga dilakukan dalam rangka BUMN Hadir untuk Negeri ini memecahkan Rekor Muri dalam pemberiaan Al-quran terbanyak.

Penyerahan kitab Suci Alquran dilaksanakan di kantor PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Aceh kepada Pemerintah Aceh melalui Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Jumat (24/5). Sebagai PIC kegiatan di Provinsi Aceh, PLN dibantu PTPN 1 dan PT Adhi Karya dalam penyelenggaraan acara serta pendistribusian Al-quran.

General Manager PLN UIW Aceh Jefri Rosiadi mengatakan, Provinsi Aceh mendapat jatah bantuan sebanyak 1.000 Alquran yang diterima Gubernur Aceh dalam hal ini diterima Sayed Khawalid MA selaku Kasei Kemitraan Umat Islam, Publikasi, Dakwah dan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh.

Dalam kesempatan tersebut, Sayed Khawalid mengapresiasi dan berterima kasih kepada PLN yang telah memberi bantuan berupa 1.000 Alquran kepada Pemerintah Aceh melalui Kemenag Aceh.

”Terima kasih atas bantuan yang diberikan, Al Quran ini akan kami salurkan ke 10 Kabupaten/Kota yang meliputi Kota Banda Aceh, Kota Sabang, Kabupaten Aceh Besar, Kabupaten Aceh Timur, Kabupaten Pidie, Kabupaten Aceh Tamiang, Kabupaten Aceh Singkil, Kota Subulussalam, Kabupaten Aceh Jaya dan Kabupaten Aceh Tengah, dimana masing-masing Kabupaten/Kota mendapat jatah 100 Al-Quran,” ungkap Sayed.

Kontak :

Dwi Suryo Abdullah

Plh. Executive Vice President Corporate Communication&CSR PLN

Hp. 081392925355

Email. dwisuryo@pln.co.id