Pelayanan Token Kembali Lancar

Jakarta, 20 April 2019 – PLN berhasil memperbaiki gangguan yang sempat terjadi pada koneksi outlet penjualan token listrik.

“Kami mohon maaf perihal adanya gangguan tersebut. Saat ini koneksi seluruh outlet penjualan sudah bisa kembali terhubung dan dapat diakses, sehingga pelayanan token sudah berjalan lancar,” ungkap Vice President Public Relations PLN Dwi Suryo Abdullah.

Sebelumnya, pelayanan token PLN sempat mengalami gangguan yang menyebabkan beberapa transaksi tidak dapat dilayani.

Gangguan tersebut berhasil diatasi pada pukul 09.45 WIB. Saat ini gangguan sudah dapat ditangani dan pelanggan sudah dapat melakukan transaksi secara normal.

Untuk akses laporan/keluhan terkait gangguan layanan listrik dari PLN ataupun informasi seputar layanan listrik lainnya, pelanggan dapat menghubungi Contact Center PLN 123 melalui berbagai channel yang disediakan.

Channel Contact Center PLN 123 yakni:

  1. Telepon               : 123 atau (Kode Area) 123
  2. Twitter                 : @pln_123
  3. Facebook            : PLN 123
  4. Email                     : pln123@pln.co.id
  5. Website               : www.pln.co.id

 

Kontak:

Dwi Suryo Abdullah

Vice President Public Relation PLN

Tlp. 021 7261122

Facs. 021 7227059

HP 081392925355