Kementerian ESDM Resmi Jadi Pelanggan Premium PLN

Layanan Prioritas PLN makin diminati oleh pelanggan dari berbagai kalangan. Terbukti mulai dari pelanggan rumah tangga, pelanggan industri, rumah sakit, sampai sekolah di Jakarta Raya telah bergabung menjadi pelanggan premium Layanan Prioritas PLN Disjaya ini.

Rabu (23/05), PLN Disjaya kembali melakukan Energizing Layanan Prioritas kepada salah satu instansi pemerintah yang juga menaungi PLN, yaitu Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) yang berlokasi di kawasan Ring 1, Jakarta Pusat. Dengan daya 997.000 VA, Kementerian ESDM telah resmi menjadi kementerian kedua yang tergabung jadi pelanggan premium PLN Disjaya, setelah Kementerian Keuangan.

Peresmian yang dilakukan oleh General Manager PLN Disjaya, M. Ikhsan Asaad ini turut dihadiri oleh Direktur Bisnis Regional Jawa Bagian Barat, Haryanto WS. Saat ditemui dalam kesempatan penyalaan gardu untuk energize, Kepala Biro Umum Kementerian ESDM, Endang Sutisna, mengungkapkan bahwa PLN selalu siaga dalam menjaga kelistrikan. Endang juga menyebutkan bahwa PLN saat ini pelayanannya sudah sangat baik dan mengungkapkan harapannya ke depan agar PLN dapat lebih baik lagi.

“PLN ini super sekali, apalagi di daerah ring 1 ini tidak boleh sedetik pun listrik mati. Alhamdulillah, petugas-petugasnya selalu standby menjaga kelistrikan. Sesuai dengan tagline di logo BUMN, ‘hadir untuk negeri’, PLN hadir untuk negeri,” ungkap Endang.

GM PLN Distribusi Jakarta Raya, M. Ikhsan Asaad, juga menjelaskan bahwa pelanggan tidak perlu ragu akan listrik PLN, karena PLN akan selalu meningkatkan kualitas pelayanannya demi kenyamanan pelanggan.
“Kami berterima kasih kepada Kementerian ESDM yang juga menaungi kami PLN, karena telah memercayakan pelayanan kelistrikannya kepada kami. Melalui layanan ini, kami berkomitmen untuk membuat pelanggan nyaman dan kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kami ke depannya,” tambah Ikhsan.