100% Listrik Kembali Normal: Menteri BUMN Apresiasi Kinerja Petugas PLN Aceh

fb_img_1481552196571

Menteri BUMN Rini Soemarno (baju putih tengah) foto bersama Petugas PLN Rayon Meureudu saat meninjau kondisi kelistrikan pasca gempa di Aceh. Rini turut didampingi oleh Direktur Bisnis Regional Sumatera Amir Rosidin (baju putih kanan) dan GM PLN Wilayah Aceh Bob Saril (baju putih kiri).

Pidie Jaya, 12 Desember 2016 – Menteri BUMN Rini Soemarno memberikan apresiasi kepada petugas PLN yang sangat sigap menanggulangi kelistrikan pasca gempa. Empat hari pasca gempa, listrik sudah normal 100% di Pidie Jaya.

Kedatangan Ibu Menteri tersebut bertujuan untuk memberikan bantuan bencana alam dari BUMN, sekaligus memantau langsung proses pemulihan infrastruktur pasca gempa, khususnya kondisi kelistrikan di Pidie Jaya yang dilanda gempa bumi 6,5 SR beberapa waktu yang lalu.

GM PLN Wilayah Aceh Bob Saril menjelaskan pemulihan kondisi kelistrikan pada saat ini sudah 100%. Bahkan pada hari ke-2 pasca bencana, pemulihan sudah 50%. Ini merupakan kerja keras semua insan PLN baik dari Aceh maupun luar Aceh yg bahu membahu memulihkan kondisi listrik di Pidie Jaya.

Dalam kunjungan ke Pidie Jaya, Rini menyempatkan mengunjungi posko pengungsi di beberapa titik lokasi dan

fb_img_1481552185937

Menteri BUMN memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak gempa bumi di Pidie Jaya, Aceh di Posko PLN Peduli.

melihat beberapa Masjid yang hancur karena gempa serta menyerahkan bantuan kepada pengungsi dan meninjau langsung dapur umum yang didirikan oleh PLN di Posko PLN Peduli.

Kontak:
T. Bahrul Halid
Deputi Manajer Hukum dan Humas
PLN Wilayah Aceh
HP. 082164488820
Email. bahrul_halid@pln.co.id