Berbagi Sukacita Natal, PLN Peduli Berikan Bantuan CSR Rp 250 Juta

Jakarta, 9 Desember 2017 – Dalam rangka Perayaan Natal Tahun 2017, keluarga besar Persekutuan Rohani Kristen (Perokris) PLN Kantor Pusat melalui PLN Peduli memberikan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) sebesar Rp 250 juta. Bantuan ini akan diperuntukan bagi Panti Sosial, Kemanusiaan, Keagamaan “Arauna”, Panti Jompo Karya Kasih dan perbaikan sarana ibadah gereja.

“Melalui kegiatan ini kami ingin berbagi semangat dan sukacita Natal kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Kami ingin berbagi berkat yang telah kami terima dari PLN kepada masyarakat yang membutuhkan,” jelas Arif.

Bantuan untuk Panti Asuhan “Arauna”, Tangerang, diberikan Ketua Panitia Natal PLN 2017 Arif Wahyu Adi kepada Pembina II Yayasan Arauna Jerry Lomban, Sabtu (9/12). Bantuan senilai Rp 50 juta diserahkan dalam bentuk biaya sekolah (SPP/Sumbangan Pembinaan Pendidikan), perlengkapan sekolah dan bahan makanan kebutuhan pokok.

Kegiatan ini diawali dengan kebaktian perayaan Natal dan penampilan nyanyian dari anak-anak Panti Asuhan Arauma dan Ibu-Ibu yang tergabung dalam Grup Hana.

“Terima kasih kepada PLN yang sudah sangat memperhatikan dan meringankan beban kami. Tujuan kami hanya satu, yakni anak-anak harus bangkit dan sukses,” ungkap Yanike Baan, Pembina Yayasan Arauna.

Di hari yang sama, pemberian bantuan untuk Panti Jompo “Karya Kasih” diberikan kepada Pengurus Panti, Rafael. Penyerahan bantuan senilai Rp 25 juta ini disaksikan Ketua Perokris PLN Kantor Pusat Tagor Sidjabat.

Masih dalam Perayaan Natal Tahun 2017, selanjutnya PLN akan memberikan bantuan senilai Rp 175 juta untuk perbaikan sarana ibadah Gereja. Dengan kegiatan di momen Natal ini diharapkan masyarakat dapat merasakan kepedulian dan kedekatan dengan PLN.

Kontak:
I Made Suprateka
Kepala Satuan Komunikasi Korporat
Tlp. 021 7251234
Facs. 021 7227059
Email. suprateka@pln.co.id