Sambut HUT RI Ke 72, PLN Ajak Warga Perbatasan Berpesta Rakyat

Kupang, 17 Agustus 2017 – Masih dalam rangkaian kemeriahan Pesta HUT RI ke 72 yang diselenggarakan oleh PLN di Atambua, PLN juga menggelar Pesta rakyat yang dilaksanakan di lapangan Umanen, Atambua.

Pesta rakyat dibuka siang hari seusai acara pemberian bantuan untuk Sekolah dan Bedah Rumah Veteran. Pelaksanaan perlombaan 17-an ini penuh semangat dan meriah terlihat dari animo masyarakat setempat yang begitu antusias mengikuti semua jenis perlombaan meski dalam cuaca panas.

Turut hadir memeriahkan pesta rakyat di Atambua yakni Dewan Komisari PLN Aloysius Kiik Ro, Ilya Avianti serta Direktur Regional Jawa Bagian Tengah Amir Rosidin dan Direktur Regional Jawa Bagian Timur,Bali dan Nusa Tenggara Djoko R Abumanan.

Pesta rakyat kali ini menghadirkan sejumlah permainan daerah seperti tarik tambang, balap karung, balap bakiak dan panjat pinang. warga terlihat semangat bertanding untuk mendapatkan hadiah dengan total nilai puluhan juta rupiah.

Acara pesta rakyat merupakan bagian dari rangkaian langkah bersama perwujudan Sinergi BUMN Hadir untuk Negeri yang digelar di 34 propinsi. Untuk PLN Acara kemeriahan HUT RI 72  yang dimulai pada hari ini diawali dengan Upacara Bendera di Perbatasan PLBN Mota’ain (Perbatasan Indonesia-Timor Leste) acara akan berakhir pada esok hari dengan Jalan sehat dan pasar murah.

“Kegiatan ini sebagai bagian dari rasa syukur PLN dalam memeriahkan HUT RI 72 dengan berbagi bersama warga perbatasan di Atambua, suka cita bersama dengan seluruh warga” Ungkap Direktur Regional Bisnis Jawa Bagian Tengah Amir Rosidin ketika membuka acara pesta rakyat.

Untuk semakin memeriahkan pesta rakyat, malam nanti di lapangan Umanen akan digelar juga konser kemerdekaan bersama Band Ibu Kota Gigi, sebagai puncak kemeriaahan pesta bersama rakyat perbatasan Atambua.

Amir menambahkan seluruh rangkaian HUT RI ke 72 yang diselenggarakan oleh PLN merupakan langkah bersama BUMN sebagai perwujudan kehadiran BUMN hingga ke pelosok Negeri.

Kontak:
I Made Suprateka
Kepala Satuan Komunikasi Korporat
Tlp. 021 7251234
Facs. 021 7227059
Email. suprateka@pln.co.id