Ketika Pejabat PLN Jadi Guru Sehari

Kegiatan PLN Mengajar meramaikan aktifitas belajar mengajar di SMP N 1 Simo Boyolali yang merupakan almamater Direktur Bisnis Regional Maluku & Papua PLN Haryanto WS.

PLN MengajarPLN sebagai salah satu BUMN terus berupaya meningkatan pendidikan tanah air dan berpartisipasi dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa serta menumbuhkan minat dan kepedulian kepada masyarakat Indonesia, khususnya di sektor ketenagalistrikan.

Adapun tujuan dari PLN Mengajar ini adalah memberikan kesempatan pegawai, khususnya Direksi dan GM yang memiliki jadwal kerja yang padat untuk dapat berbagi pengetahuan kepada siswa dan masyarakat; meningkatkan wawasan di sektor ketenagalistrikan bagi sekolah dan perguruan yang dituju; agar siswa memiliki minat untuk berkontribusi di sektor ketenagalistrikan; dan agar masyarakat dapat meningkatkan kepedulian mengenai sistem ketenagalistrikan.

Berkat adanya Program BUMN Mengajar atas inisiasi Kementerian BUMN, ini membuktikan bahwa PLN dapat hadir untuk masyarakat dengan memberikan pelayanan terbaik dan pengabdian tertinggi yang salah satunya adalah kontribusi dalam bidang pendidikan.