Direksi PLN Apresiasi dan Bangga atas Kemenangan Hat-trick Tim Bola Voli Putri Jakarta Elektrik PLN

Jakarta, 27 April 2017 – Direktur Utama PLN Sofyan Basir memberikan apresiasi besar kepada Tim Bola Voli Putri Jakarta Elektrik PLN atas keberhasilannya menyabet piala kemenangan untuk ketiga kalinya pada kejuaraan Proliga.

“Selamat atas kemenangan Tim Voli Putri Jakarta Elektrik PLN, kami akan terus mendukung, kalian adalah kebanggaan PLN,” ujar Sofyan Basir.

Sofyan menambahkan PLN akan terus memberikan dukungan maksimal dan berharap agar Jakarta Elektrik PLN terus mengepakkan sayapnya ke ajang internasional.

Dalam acara silaturahmi antara Direksi PLN dengan Tim Bola Voli Jakarta Elektrik PLN (27/4) di PLN Kantor Pusat, Jakarta, Direktur Utama PLN juga menyerahkan cinderamata berupa kaos dengan simbol enam tanda bintang yang menunjukkan jumlah kemenangan yang telah diraih Tim Bola Voli Jakarta Elektrik PLN.

“PLN akan terus komitmen untuk mendukung Tim Voli Jakarta Elektrik PLN karena ini komitmen orang-orang muda yang ingin berjaya dan ini menjadi kebanggaan juga bagi warga PLN,” pungkas Sofyan.

Tim putri Jakarta Elektrik PLN mencatat sejarah dengan menjuarai Proliga Bola Voli 2017 untuk kali ketiga secara beruntun setelah mengalahkan Jakarta Pertamina Energi dalam laga final yang berlangsung di GOR Among Rogo, Yogyakarta (23/4).