PLN Mobile Bright Jos Elektrik 2022, Ajang Asah Kemampuan Talenta Voli Sulawesi Utara

Konten PLN Mobile No. 018.PLN-MOBILE/STH.00.01/IV/2022

PLN Mobile Bright Jos Elektrik 2022 diharapkan dapat menghasilkan atlet muda unggul di masa depan

Manado, 30 April 2022 – PT PLN (Persero) sebagai mitra pembinaan atlet bola voli Nasional menyambut baik mulai bergulirnya kejuaraan voli remaja antar klub se-Sulawesi Utara, PLN Mobile Bright Jos Elektrik 2022. Kompetisi dibuka oleh Kapolda Sulawesi Utara selaku Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulawesi Utara, Irjen. Pol. Drs. Mulyatno, S.H., M.M. pada Jumat, 22 April 2022.

Mulyatno dalam sambutannya berharap kompetisi ini dapat menghasilkan talenta unggul olahraga bola voli yang akan membanggakan bagi Sulawesi Utara.

“Di umur para peserta yang masih muda belia namun memiliki potensi luar biasa ini tentunya dapat membuat cabang olahraga voli lebih baik ke depannya,” lanjut Mulyatno.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bersinergi mulai dari para pengurus PBVSI Sulawesi Utara, Panitia, Para Atlet, hingga Sponsor PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo sehingga kejuaraan bergengsi ini dapat terlaksana.

Menurutnya, sinergi dalam terselenggaranya kejuaraan ini membawa harapan bagi peningkatan prestasi olahraga voli di masa depan.

“Hari ini kami akan memulai kejuaraan voli remaja antar klub se-Sulawesi Utara ini. Semoga dapat memberi harapan bagi para penggemar bola voli Tanah Air khususnya di Sulawesi Utara,” ujar Mulyatno.

PLN Mobile Bright Jos Elektrik 2022 diharapkan dapat mengasah kemampuan para atlet muda untuk menjadi modal dalam menoreh prestasi di kancah nasional hingga global. Pertandingan dibuka oleh laga perdana Bright Elektrik PLN menghadapi tim Mapalus Volley Ball Club.

Harapan serupa juga diutarakan oleh General Manager PLN Suluttenggo Leo Basuki yang menilai PLN Mobile Bright Jos Elektrik 2022 sangat dinanti para pecinta olahraga voli, khususnya di Sulawesi Utara. Baginya, kompetisi ini menjadi representasi layanan terbaik PLN bisa berjalan berdampingan dengan komitmen pembinaan olahraga bola voli Sulawesi Utara melalui PLN Mobile.

“Semoga dengan dilaksanakannya PLN Mobile Bright Jos Elektrik 2022 bisa membangkitkan semangat seluruh pecinta olahraga bola voli sehingga kedepannya akan semakin maju,” ucap Basuki.

Meski digelar pada bulan Ramadan, Leo pun berpesan agar tidak mengurangi semangat dari seluruh klub dan para atlet yang terlibat. Justru momentum ini harus dimanfaatkan untuk menunjukkan kemampuan terbaik, dengan selalu menjaga sportivitas dalam setiap pertandingannya.

“Kepada 18 tim yang akan bertanding, kami ucapkan tetap semangat, tunjukkan penampilan terbaik dan jaga sportivitas yang tinggi,” imbuhnya.

Narahubung
Dini Sulistyawati
Vice President Komunikasi Korporat PLN
Tlp. 021 7261122
Facs. 021 7227059

Sekilas Tentang PLN
PT PLN (Persero) adalah BUMN kelistrikan yang terus berkomitmen dan berinovasi menjalankan misi besar menerangi dan menggerakkan negeri. Memiliki visi menjadi perusahaan listrik terkemuka se-Asia Tenggara, PLN bergerak menjadi pilihan nomor 1 pelanggan untuk Solusi Energi. PLN mengusung agenda Transformasi dengan aspirasi Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused demi menghadirkan listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik. PLN dapat dihubungi melalui aplikasi PLN Mobile yang tersedia di PlayStore atau AppStore.