PLN Ajak Masyarakat untuk Rasakan Sensasi Electrical Lifestyle di GIIAS Makassar 2019

Makassar (12/9) – PLN Unit Induk Wilayah Sulselrabar membuka booth di Pameran GIIAS Makassar tanggal 11 – 15 September 2019. Dalam pameran tersebut, PLN mengajak masyarakat untuk merasakan sensasi electrifying lifestyle dimana tersedia Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) , Kompor Induksi, dan Motor Listrik.
Di Sulawesi Selatan sendiri sudah memiliki 166 SPKLU yang tersebar di tempat keramaian.

Pengunjung yang datang ke booth PLN cukup antusias untuk test drive motor listrik yang lebih hemat dan ramah lingkungan. Selain itu PLN juga menerima layanan pasang baru, tambah daya, dan konsultasi mengenai layanan kelistrikan.

Ada juga promo Gebyar Kemerdekaan 2019 bahwa PLN memberikan diskon tambah daya 50% yang berlaku untuk daya mulai 450 Volt Ampere (VA) hingga 197 kilo Volt Ampere (kVA).

General Manager PLN UIW Sulselrabar Bambang Yusuf menyampaikan bahwa PLN sudah siap menyambut era electrifying lifestyle. “Kami sudah siap dari segi infrastrukur untuk kehidupan yang lebih baik di masa depan dengan kemudahan pelayanan, jadi silahkan nikmati layanan kami,” pungkas Bambang.

Kontak :
Dwi Suryo Abdullah
Vice President Public Relation PLN