Peralatan Ekselen Menghasilkan Kinerja Ekselen

(Jakarta, 18 Oktober 2014) Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan, PLN berusaha seoptimal mungkin dalam melaksanakan setiap unsur pekerjaan termasuk dalam pekerjaan konstruksi.

Penyaringan perusahaan penyedia jasa dilakukan dengan transparan sesuai standar kualitas PLN Disjaya. Demi menjaga standar kualitas tersebut, PLN Disjaya melakukan Manajemen Vendor dimana di dalamnya terdapat beberapa kegiatan diantaranya penilaian penyedia jasa dengan diterbitkannya evaluasi hasil kinerja dan gelar peralatan kerja untuk menilai kesiapan mereka untuk memberikan pelayanan prima.

Sebanyak 161 perusahaan penyedia jasa konstruksi untuk Jaringan Tegangan Menengah (JTM) mengikuti gelar peralatan pekerjaan pada Sabtu, 18 Oktober 2014 di Lapangan Pacuan Kuda Pulomas, Jakarta Timur. Perusahaan-perusahaan tersebut akan memperlihatkan seluruh peralatan kerja yang digunakan saat melaksanakan pekerjaan.

Tim PLN Disjaya akan menilai setiap peralatan kerja yang dipakai agar sesuai dengan standar PLN. penilaian ini bertujuan untuk mendapatkan penyedia jasa yang benar-benar qualified sehingga tercapainya efektifitas pelaksanaan pekerjaan demi meningkatkan kepuasan pelanggan.

Pelaksanaan penilaian peralatan kerja juga mendukung program PLN Bersih dimana semua perusahaan yang bekerjasama dengan PLN dipilih dengan terbuka, fair, dan transparan. Adapun perusahaan yang mendapat penilaian kurang baik harus segera menyesuaikan dengan standar kualitas PLN Disjaya.

Contact Person:
Roxy Swagerino
Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan
Sub Bid Komunikasi dan Bina Lingkungan
PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang
021-3455000