Bersama Berbagi 1000 Keceriaan Dengan Anak Yatim

(Jakarta, 27 november 2015) sedikitnya 1.000 anak yatim dan dhuafa berkumpul memadati Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta untuk menikmati beragam wahana wisata dan edukasi sejak pagi tadi.

Mereka berasal dari 25 yayasan dan organisasi pengasuh anak yatim dan dhuafa se-Jabodetabek yang secara khusus diundang oleh PT PLN (Persero) untuk berbagi keceriaan dalam program bertajuk “Bersama Berbagi 1000 Keceriaan Dengan Anak Yatim”, yang merupakan dari rangkaian acara Hari Listrik Nasional (HLN) ke-70 tahun 2015.

Dalam kesempatan ini Anak-anak Yatim yang rata-rata adalah pelajar Sekolah Dasar (SD) ini, secara berkelompok mengunjungi wahana edukasi Taman Burung, dunia ikan tawar dan Museum Listrik & Energi Terbarukan. Sebagai puncak acara, mereka berkumpul di Sasana Kriya untuk bertemu dan berbincang secara langsung dengan Direktur Utama PLN Sofjan Basir beserta jajaran Direksi.

Menurut Sofjan Basir acara ini merupakan wujud kepedulian PLN terhadap anak bangsa dan merupakan salah satu bentuk silaturahmi Terhadap warga, sekaligus ungkapan syukur serta terimakasih seluruh pegawai PLN,karena sebagian besar dana yang dipakai merupakan zakat dari pegawai PLN.

Selain itu dalam acara tatap muka, Direksi PLN secara simbolis memberikan bantuan dana pendidikan kepada masing-masing anak yatim dan dhuafa dengan total nilai mencapai 500 juta rupiah. Bagi PLN kegiatan ini merupaan syiar dari para karyawan PLN dan juga bagi masyarakat luas tentang keutamaan menyantuni anak yatim dan dhuafa.

Kontak:
Bambang Dwiyanto
Plt. Kepala Satuan Komunikasi Korporat
Tlp. 021 7261122
Email. bambang.dwiyanto@pln.co.id